10 Menit Membaca dalam Sehari

Sahabat ingin anaknya cepat bisa membaca dan cepat suka membaca? Namun, sahabat bingung bagaimana cara memulainya? Ananda terlihat bosan saat membaca buku? Atau mungkin, Sahabat tidak memiliki uang dan waktu yang cukup untuk mengantar ananda ke les membaca? Nah, resolusi 10 menit membaca setiap hari mungkin bisa jadi solusi.

10 menit membaca tiap hari itu mudah!
Sahabat dapat melaksanakannya dalam waktu yang sangat singkat. Hanya sepuluh menit! Namun akibatnya dahsyat bagi ananda. Jika terus dipupuk, maka kecintaan ananda pada buku akan terus berkembang. Kemampuan bacanya pun akan berkembang otomatis seiring dengan interaksinya bersama buku.

10 menit membaca tiap hari itu murah!
Sepuluh menit membaca dengan ananda itu sangat murah. Sahabat tidak harus keluar biaya untuk melakukannya. Bandingkan dengan biaya les membaca yang mencapai ratusan ribu per bulan! Bahkan jika anda beli buku anak tiap pekannya, biaya yang keluar akan kurang dari biaya les.

10 menit membaca tiap hari itu sederhana!
Tinggal ambil buku, duduk bersama ananda dan membaca. Tidak perlu naik kendaraan, tidak perlu kena macet, tidak perlu atur jadwal khusus. Tapi tindakan sederhana ini penuh makna. Selain melatih kemampuan baca ananda, membaca bersama juga menumbuhkan sayang antara orang tua dan putra-putrinya. Tentu Sahabat bahagia, bukan, jika ananda tumbuh menjadi anak yang pintar dan penuh kasih sayang?

10 menit membaca tiap hari tumbuhkan keajaiban!
Walau hanya membaca 10 menit setiap harinya, ananda akan bertambah kosa katanya lebih banyak. Coba terapkan resolusi ini dan lihat sepekan kemudian. Akan muncul perkembangan positif pada kemampuan komunikasi ananda.

Jadi, tunggu apalagi? Kenapa tidak segera membaca 10 menit sekarang juga?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *